Liquid Vapor Lokal Murah Dan Enak Endessss

Liquid Rasa Pisang Banana Paling Enak 90an

Liquid Vapor Lokal Murah Dan Enak

Kali ini saya akan review liquid yang mantap, jika kalian para vapers maka sudah pasti tau yang namanya liquid/ e-juice, nah dibawah akan saya sampaikan beberapa liquid yang pernah saya coba dan wajib kamu miliki, yang pasti sesuai dengan judul yaitu Liquid Vapor Lokal Murah Dan Enak dan mantap. tujuan saya membuat postingan ini yaitu untuk menginformasikan bahwa sekarang liquid lokal sudah tidak kalah rasanya dengan liquid import, jadi yah liquid lokal saja!!

ok langsung saja ke pembahasan

1. Banana Biscuit – 90an liquid nic 2

Liquid Rasa Pisang Banana Paling Enak 90an

Liquid rasa banana yang paling enak kalo menurut saya, mungkin karena harganya yang murah dan rasa liquid yang istimewa sangat cocok dijadikan sebagai liquid daily saya, owh iya beberapa kali saya mencoba liquid rasa pisang hanya liquid inilah yang sampai saat ini menjadi favorit sampai saat ini saya masih menghisap liquid ini, bagaimana tidak karena harga hanya 90rb di vapestore tetapi menyuguhkan rasa yang istimewa kalo menurut lidah saya ini, gak percaya silahkan coba sendiri, untuk rasa saya gak usah deskripsiin lagi mungkin anda bisa menilainya sendiri, mungkin juga 90an akan menjadi liquid daily anda. Jika di vapestore gak ada bisa juga membeli di tokopedia nama toko nya Vaporizerant

2. Red Kick – Vampeir E liquid Nicotine 3

e liquid lokal paling enak vampeir

“Review Vampeir E liquid” Menggunakan RDA beatle deck khantal 24-6 lilit, 50watt, di hisapan pertama awal netes strawberry nyaa haduhh berasa banget serasa strawberry petik sendiri di parongpong, hisapan kedua strawberry cream muncul, hisapan ketiga meringue baru keluar dilapisi strawberry yang lembut, hisapan selanjutnya baru lah gurihnya bolu dan wangi strawberry yang lembut terasa yang memberi kenikmatan tersendiri, boldnesss udah pasti tercantum di liquid ini, yang pasti recomended banget deh liquid ini

3. Butterscotch A&J Nicotine 6

13728954_273426993013351_50301272161447299_n

Liquid rasa butterscotch ini memang lagi ramai di perbincangkan, saya memang belum pernah merasakan rasanya butterscotch yang asli, tapi yang saya rasakan liquid ini sangat mantap, saya sangat menikmati rasa liquid ini, liquid ini sudah banyak ditemui di vapeshop setiap daerah, liquid ini di bandrol dengan harga 90K.

4. Blackcurrant – Fogjuice inc

liquid fogjuice adse

Pada awalnya saya ngerasa khawatir dengan liquid ini, kenapa? bayangkan anda membeli liquid dengan botol 100ml seharga 150rb, waduh dari awal saya bertanya tanya bagaimana ini rasanya, tertulis di label high vg, yaudah saya berfikir yang penting asap yang keluar banyak, lumayan untuk latihan ngetrik, dannnn setelah saya mencoba, semua yang saya bayangkan sebelum membeli liquid ini di babad habis dengan rasa liquid yang luarbiasa nikmat dan menyegarkan tenggorokan,

ini adalah liquid yang beraromakan blackcurrant segar di setiap inhale dan exhale terdapat rasa manis pada aftertastenya dan sensasi dingin yang menyegarkan setiapkali saya drip, walaupun tidak sedingin liquid malay tapi saya angkat jempol pada liquid ini.

Intinya

LIQUID LOKAL PADA ENAK BERANI BERSAING DENGAN LIQUID US SEKALIPUN, Bangga deh sama liquid lokal TOP TOP TOP saya dukung terus brewer lokal

jika liquid lokal enak buat apa beli liquid import yang bikin kaya orang luar, harusnya orang luar yang membeli liquid kita

Salam buat vapers indonesia dan brewer indonesia

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

6 Comments

  1. Kimmy says:

    Belinya dimana tuh liquid vampier

  2. Yadi says:

    Yg jual blackcurrant fogjuice inc dimana gan?

  3. hilman says:

    liquid vampeir nya berapa kok gk tertera hargany dan cimahinya sebelah mana

Leave a Reply