Cara Membuat Chanel Youtube di Android

cara membuat channel youtube di hp menghasilkan uang

Halo halo jumpa lagi dengan saya darwin dozila
ok sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara menjadi youtuber atau cara membuat chanel youtube di HAndroid dan cara meng upload video ke youtube

seperti yang pernah saya sampaikan di video sebelumnya bagi kamu yang punya hp android sangat mudah sekali jiga kamu mau jadi youtuber, atau bikin chanel youtube

karena langkah awal banget membuat chanel youtube adalah kamu harus membuat dulu akun gmail
akun gmail ini lah yang nantinya menjadi lalulintasnya pesan dari youtube dan bahkan adsense yang akan membayar video kalian.
dan yang punya hp android sudah pasti kamu punya akun gmail.

next langkah kedua adalah kamu masuk ke aplikasi youtube, lalu klik icon bulet yang posisinya ada di pojok kanan atas

nah ini ganti aja namanya sesuai yang kamu inginkan, nama ini akan menjadi nama chanel youtube kalian nantinya. dan klik buat chanel.

pilih setting atau icon yang berbentuk gerigi, untuk menambahkan deskripsi pada chanel kalian. deskripsinya bebas aja yang penting menjelaskan tentang apa chanel kalian itu.

dan kalo sudah sampai itu berarti chanel kalian sudah berhasil dibuat dan sekarang kalian sudah memiliki chanel youtube.

Kamu Bisa Melihat Video Cara Membuat Chanel Youtube di HP Android disini

Sekarang masuk ke langkah selanjutnya yaitu cara mengupload video ke youtube. caranya yaitu kalian pilih icon yang berbentuk kamera, disana diberikan 3 pilihan bisa rekam langsung, live streaming dan mengupload video yang sudah ada di hp kalian.

Ini adalah bagian penting yang harus kalian lakukan, yaitu menambahkan judul dan deskripsi dari video kalian, kalo gak di isi nantinya video kalian gak akan ada yang melihat, bisa jadi gak akan di tampilkan juga di youtube.

Jika sudah selesai kalian tinggal klik icon segitiga yang ada di pojok kanan atas. dan tunggu videonya sampai selesai proses uploadnya. jika sudah selesai kalian bisa lihat videonya, di youtube, dan sekarang video kalian sudah bisa di akses dan lihat oleh orang lain di seluruh dunia hehe dan sampai tahap ini selamat sekarang kalian sudah jadi youtuber. kalian tinggal rajin upload video agar kalian cepet dapet dollar hehe

Sekian dulu penjelasan dari saya tentang bagaimana cara jadi youtuber ini, jangan sungkan untuk berkomentar, jika masih ada yang kurang anda mengerti.

lihat juga artikel tentang pendapatan youtuber pemula disini

Leave a Reply